Masalah Dan Solusi terkait Minyak WAMENA

Masalah dan Solusi

1. Mengapa setelah waktu tertentu (lebih sebulan) tidak ada perkembangan?
Jawab:

a. Apakah sudah diukur dengan benar saat ereksi sebelum dan setelah terapi? Kadang hanya dengan perasaan saja atau dilihat saat tidak ereksi ukuran tidak terlalu kelihatan berubah. Tapi lihatlah dan ukurah saat ereksi!
b. Jika pernah melakukan pengurutan serupa berarti ukuran sudah optimal, mungkin harus dengan terapi khusus dan suplemen.
c. Jika ukuran masih terlalu pendek atau kecil juga dan telah melakukan program terapi ini tidak ada perkembangan. Ada kemungkinan ada otot yang tidak beres pada organ tubuh anda. Biasanya terjadi pada tubuh dengan ukuran perut buncil, sehingga otot Mr. P tertarik ke dalam dan bias juga karena tarikan pada otot pinggul (PC) dan otot di bawah antara testis ke anus atau otot penis masuk ke testis/ hernia (kondisi ini dalam istilah awam sering disebut turun berok ataupun kondor atau usus turun). Hal ini harus dilakukan terapi khusus terlebih dahulu.
d. Setidak-tidaknya jika belum pernah melakukan terapi-terapi lain dengan perkembangan, biasanya terapi ini menunjukan perkembangan setidaknya 3cm pada saat ereksi dalam 3 bulan dilakukan terapi terus menerus sesuai prosedur.
e. Tekanan darah berpengaruh pada proses pembesaran, karena itu perhatikan cairan darah pada tubuh terutama ke Mr. P. Tekanan darah juga dipengaruhi oleh kelancaran sirkulasi darah. Untuk kelancaran sirkulasi darah berolah ragalah secara teratur dengan senam ataupun jogging.
f. Dalam proses pembesaran juga diperlukan istirahat yang cukup dan berkualitas (nyenyak), hal ini penting untuk perkembangan sel-sel tubuh.

2. Jika ukuran sudah optimal dengan pengurutan ini dapatkah ditambah lagi ukurannya?
Jawab:

Beberapa iklan supplement/ nutrisi untuk pembesaran Mr. P menyatakan bahwa masih memungkinkan menambah ukuran. Pada prinsipsipnya nutrisi tersebut harus mengandung hormone pertumbuhan dan regenerasi sel adalah masuk akal dapat terjadi pertumbuhan dalam arti pencernakan dan tubuh yang mengkonsumsi juga dalam kondisi normal. Karena itu penting untuk menjaga kesehatan tubuh dengan hidup sehat mulai saat ini.

3. Berapa Usia minimal dan Maksimal untuk bisa membesarkan dan menambah panjang Mr. P?
Jawab :

Menurut pengalaman pemakai MINYAK WAMENA bisa menambah panjang dan memperbesar ukuran Alat Vital adalah dari usia 17 tahun sampai USIA 70 tahun.


Selamat untuk Mr. P anda yang MEMBESAR DAN BERTAMBAH PANJAAANGG!!!!!!!!

MINYAK WAMENA TERSEDIA DI 

https://www.tokopedia.com/maschai/minyak-urut-wamena

HATI-HATI !!!

Banyak beredar minyak wamena tiruan dengan kandungan bahan yg tidak diketahui dengan harga murah , mendompleng ketenaran produk kami yang sudah terbukti selama 6 tahun hanya untuk mengeruk keuntungan semata produk minyak wamena yg asli hanya dari PONDOK HERBAL PAPUA

Perhatikan video dibawah ini dengan seksama agar anda tidak tertipu dengan minyak wamena abal-abal

 

0 Komentar untuk "Masalah Dan Solusi terkait Minyak WAMENA"

Back To Top